Selasa, 28 Juli 2009

SEKILAS SEJARAH

Rezpector dibentuk atau didirikan oleh
B entertainment Indonesia
pada hari Selasa tanggal 23 Agustus 2005 [18 Rajab 1426 Hijriah]
di Jakarta, dengan maksud dan tujuan
untuk menyatukan para fans clubnya
Bondan Prakoso & Fade2Black
Se Indonesia dengan keragaman dan kesatuan

"MENCARI RELAWAN REZPECTOR"
"Respect..!!
OK Guys.. buat rekan-rekan rezpector dimanapun Anda berada.. yang mau ikutan menjadi relawan sebagai pengurus REZPECTOR [Bondan Prakoso & Fade2Black Fans Club] didaerah masing-masing.. silahkan kontak B Entertainment atau langsung kirim Biodata anda ke Pengurus Pusat Rezpector
lewat E-mail ke : rezpector_pusat@yahoo.com (ini alamat surat/e-mail untuk REZPECTOR]
N' Jangan Lupa Ikutan Ngumpul Bareng bersama para Rezpector lain seluruh Indonesia di http://www.rezpector.com/.. kamu bisa kenalan dengan yang lainnya.. juga cerita apa saja atau tanya jawab di Forum itu.. so klik aja langsung di menu FORUM ..

PENGHARGAAN KOMUNITAS KERONCONG
BUAT BONDAN PRAKOSO & FADE2BLACK

Para anggota Komunitas Keroncong Indonesia yang tergabung di keroncong@yahoogroups.com, merasa terharu dan Bangga terhadap musisi muda Bondan Prakoso & Fade2Black,dan mereka bilang Bondan Prakoso & Fade2Black sangat cerdas mengkolaborasi musik keroncong dengan Rock Rap-Hip Hop sehingga menjadi ramuan musik yang berkelas atau bergengsi serta enak didengar semua kalangan.. dan juga berani untuk mengangkat musik keroncong di blantika musik Indonesia melalui Album mereka yang bertajuk “UNITY”.

Sekali lagi mereka bilang salutt buat Bondan Prakoso & Fade2Black.Tidak hanya itu saja mereka juga mengatakan.. Sampai saat ini baru Bondan Prakoso & Fade2Black yang berani mengangkat atau memasukan unsur musik keroncong kedalam Album mereka..
Ok Guys Kita juga Harus bangga denga Mr.B N’ F2B.. Saluttttzz..

Tidak ada komentar: